04 November 2009

TAWARAN BEASISWA DARI IIEF (UNS)


The Indonesian International Education Foundation (IIEF), Yayasan pendidikan internasional Indonesia menawarkan program beasiswa untuk mahasiswa program S1 yaitu:
1.GE Foundation Scholar รข€“ Leaders Program. Program yang didanai oleh GE Foundation ini menawarkan beasiswa bagi mahasiswa S1 tahun kedua di Fakultas Ekonomi, Fakultas MIPA, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Komputer. Penerima beasiswa akan dibiayai penyelesaian studi program S1-nya di Indonesia, yang mencakup dana SPP, uang saku dan tunjangan skripsi. Batas akhir pendaftaran tanggal 15 Desember 2009;
2.w:st="on"style=""Indonesia English Language Study Program (IELSP). Program yang disponsori oleh Kedutaan Amerika Serikat ini ditawarkan kepada mahasiswa Indonesia tahap sarjana yang sedang duduk minimal semester V (w:st="on"lima) untuk mengikuti kurus Bahasa Inggris dan belajar budaya di Amerika Serikat selama 8 minggu pada tahun 2010. Batas akhir pendaftaran tanggal 12 November 2009.
Di samping kedua program beasiswa tersebut, IIEF juga menawarkan program beasiswa yang bisa dimanfaatkan oleh peminat program S2 dan S3, diantaranya adalah:
1.Graduate Degree Fellowship Program. Program yang disponsori oleh East West Center tersebut memberikan kesempatan dan beasiswa kepada calon mahasiswa S2 atau S3 Indonesia untuk melakukan studinya di Universitas w:st="on"Hawaii, Maoa, Amerika Serikat. Batas akhir pendaftaran tanggal 1 November 2009;
2.Asia Pacific Leadership Program. Program yang disponsori oleh East West Center tersebut menawarkan proffesional muda w:st="on"Indonesia untuk mengikuti latihan kepemimpinan selama 9 bulan di Amerika Serikat. Batas akhir pendaftaran tanggal 1 Desember 2009.
 (Bagian Kerjasama UNS)


http://uns.ac.id/news_event.php?idMn=1&act=det&idA=183

Tidak ada komentar: