25 November 2009

Beasiswa Yayasan Astra Honda Motor

Sumber : Biro Administrasi Kemahasiswaan UNS

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) akan memberikan bantuan beasiswa tidak mampu namun berprestasi, dimana beasiswa tersebut diharapkan akan membantu meringankan beban studi bagi mahasiswa yang dibayarkan per semester. Beasiswa ini bersifat tidak mengikat dan setiap tahun dapat diperpanjang sejauh memenuhi kreteria dari Yayasan Astra Honda Motor.
Kreteria dan prosedur permohonan beasiswa Yayasan Astra Honda Motor
1.Pada tahun ajaran 2009/2010 tidak menerima beasiswa dari pihak lain.
2.Pada tahun ajaran 2009/2010 memasuki minimal semester tiga, dengan Indeks Prestasi semester sebelumnya atau IP Kumulatif minimum 3 (tiga).
3.Kemampuan finansial keluarga yang terbatas untuk membiayai studi pemohon, yang dinyatakan dengan surat keterangan penghasilan orangtua dari instansi pemberi kerja atau surat keterangan tidak mampu dari pihak Kelurahan/Kecamatan
4.Mendapatkan rekomendasi dari pihak rektorat bidang kemahasiswaan.
5.Nilai beasiswa per semester sebesar Rp 2 juta rupiah.
6.Surat permohonan beasiswa ditujukan ke
Pengurus Yayasan Astra Honda Motor
Up. Bun Benjamin Kumala
Jl. Yos Sudarso Sunter I jakarta Utara 14350
7.Surat permohonan dilampiran dengan dokumen pendukung, dikirimkan secara kolektif melalui pihak Rektorat Bidang Kemahasiswaan paling lambat tanggal 2 Desember 2009
8.Keputusan hasil seleksi penerimaan beasiswa ditentukan oleh pihak pengurus yayasan Astra Honda Motor dan keputusan tidak dapat diganggu gugat oleh pemohon.

Tidak ada komentar: