04 Februari 2009


Teman di Surga
oleh:Noegrowho '08

teman. . .
lama tak jumpa denganmu
dirimu yang jauh disana
membuat aku semakin rindu

aku jadi ingat
waktu kita bersama dulu
kita sering bercerita
duka-dula, tawa-lara kita bersama

namun kenapa. . .?
saat kamu pergi dahulu
aku tak relakanmu

jauh waktu tlah berlalu
kebersamaan yang berkurang
cerita kita semakin hilang
dan hati ini kian garang

teman. . .
aku rindu padamu

teman. . .
damaikah kau disana. . .?

tidakkah kau memikirkanku teman
sinar itu aku kira kamu
hujan yang deras
aku pikir itu air matamu

teman. . .
apakah kau datang. . .?
mendung awan itu
semendung wajahmu dulu
aku tak bisa menyentuhmu teman. . .

harum bunga dipusaramu
seharum tubuhmu dulu
kan aku kenang selalu teman
tanpa aku merasa malu

merah darahmu
semangat tiada hentimu
keberanianmu
dab juga sifat kerasmu
aku ingat semua teman. . .

teman. . .
untaian kata indah
dan doa yang aku panjatkan
menemanimu sekaku teman

tetaplah tersenyum teman. . .
rhyme in peace. . .

gambar dari:belumadajudul.blogdrive.com

Tidak ada komentar: